10 Hal Untuk Menjadi Kaya Secara Cepat

Respons: 0 komentar

Mobilnya Horang Kayah


Ada sepuluh hal yang harus anda korbankan untuk meraih kesuksesan dan kekayaan secara cepat, yaitu :

1. Jangan membeli barang-barang mewah. Orang miskin membeli barang mewah terlebih dahulu dengan tujuan gaya, sedangkan orang kaya membeli barang mewah setelah mereka kaya. Orang kaya mampu menahan diri untuk membeli sesuatu yang belum waktunya untuk dibeli. mereka menggunakan uangnya untuk di investasikan kembali.

2. Jangan bergaul dengan orang-orang yang negatif. Seseorang sangat terpengaruh oleh lingkungan teman-temannya bergaul. jika anda bergaul dengan teman penjual minyak wangi, anda pun ikut wangi. Jika anda bergaul dengan teman tukang tempa besi, anda pun ikut merasakan panasnya bara bahkan bisa terkena bara tersebut. Jadi menjauhlah dari orang-orang yang memiliki aura negatif, yang selalu berpikiran jelek, pesimis, dan negatif lainnya.Cari teman yang mampu membuat anda bersemangat dalam hidup, mampu memberikan aura positif bagi anda.

3. Jangan menggunakan sosmed dan menonton TV. Karena sosmed dan TV adalah penyita waktu terbanyak dalam hidup. anda tidak akan menjadi orang sukses jika separuh waktu hidup anda dihabiskan dengan menonton TV dan ber sosmed ria. Habiskan waktu anda dengan belajar dan action yang berhubungan dengan GOAL hidup anda.

4. Jangan Tidur Terlalu banyak. Bagi anda pengejar sukses hanya perlu tidur sekitar empat sama enam jam sehari. anda membutuhkan jam tambahan untuk mengejar cita-cita sukses anda.

5. Jangan menyalahkan orang lain atas kesalahan/kegagalan anda. Ini adalah salah satu penyakit kronis orang miskin, yaitu menyalahkan orang lain, lingkungan, pemerintah dan lainnya sebagai penyebab kegagalannya.

6. Jangan takut kalah atau gagal. ini pembeda antara pemenang dan pecundang. para pemenang adalah orang-orang yang berani untuk tetap melangkah walau jatuh berkali-kali.bagi mereka kegagalan adalah pembelajaran buat mereka, dan bukan sesuatu yang harus ditakutkan.

7. Mau Bersabar. Orang mental miskin adalah orang yang bermental instan. Ingin kaya secepat mungkin, padahal untuk menjadi tempe pun kedelai harus mengalami proses yang cukup panjang. Ingat, tidak ada kesuksesan dibangun hanya dalam waktu semalam. yang harus anda lakukan sekarang adalah belajar dan belajar terus menerus, sebagai upaya memantaskan diri untuk menjadi orang sukses dan kaya di kemudian hari.

8. Tingkatkan penghargaan diri anda. Hargai diri anda terlebih dahulu sebelum anda mengharap orang lain untuk menghargai anda. Jangan sekali-kali memandang rendah diri anda. Orang-orang kaya dan sukses adalah orang yang menganggap diri mereka sendiri adalah pribadi yang sangat penting dan hebat. karena ini terkait dengan kepercayaan diri sebagai salah satu syarat pribadi sukses.

9. Baca lah buku-buku bisnis dan keuangan. Jangan malas untuk belajar bisnis dari tokoh hebat dalam bisnis dan keuangan melalui buku. Bacalah walau anda tidak menyukainya. agar anda tidak perlu banyak mengalami gagal yang berulang dalam bisnis.

10. Jangan mengharapkan hidup itu mudah. Hidup itu sulit bagi orang yang tidak mau belajar dan tidak mau berkeringat. Ihktiar terbaik harus dilakukan, waspada dengan situasi terburuk, dan mintalah pertolongan Allah.

Tidak ada komentar:

Baca Juga

Copyright © Wirausaha untuk Mandiri

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog