Cara Cepat Menjadi Kaya - Jalur Alternatif

Respons: 1 komentar
Banyak jalan menuju Roma, banyak jalan menuju kaya. ada jalan yang lurus, berkelok, menanjak, curam, bahkan jalan sesat.

Berikut ini beberapa cara cepat untuk menjadi kaya raya :
  1. Dapat Warisan yang banyak
  2. Kawin dengan anak konglomerat 
  3. Kawin dengan janda kaya
  4. Berbisnis dan maju pesat
  5. Sedekah yang banyak
nah yang mau dibahas adalah SEDEKAH YANG BANYAK untuk mempercepat proses menjadi orang kaya.

anda pernah dengar hukum sepuluh kali lipat  alias "Tenfold Law" ? yaitu hukum yang berlaku universal, yang tidak memandang suku, agama, ras dan golongan. Dan sudah menjadi sunnatullah atau hukum Allah, bahwa siapapun yang menginfakkan uangnya untuk manusia lain yang membutuhkan, maka akan diberi balasan sebanyak sepuluh kali lipat.

kita banyak mengira bahwa orang-orang kaya memberikan sedekah ketika mereka sudah kaya. tapi sesungguhnya, mereka sudah mengetahui hukum ini dan mempraktekkannya dengan kontinyu sejak mereka masih 'bukan apa-apa'.

sebaliknya dengan orang miskin (dan akan selalu miskin), mereka tidak mau mengeluarkan uang untuk berinfak dengan alasan bahwa mereka lah yang patut diberi infak. padahal jika mereka ingin merubah hidup, mereka harus merubah diri dari 'tangan dibawah' menjadi 'tangan diatas'.

ini adalah metode paling sederhana untuk menjadi kaya, tetapi sangat sulit untuk mempraktekkannya secara kontinyu karena kodrat manusia adalah tamak dan tidak mau berbagi.

coba anda praktekkan untuk menyisihkan sedikitnya 10% dari penghasilan anda untuk disedekahkan kepada yang membutuhkan. dan lakukan secara kontinyu termasuk pada semua uang yang anda dapat dari sumber tak terduga misal bonus, fee, dll.  dan lihat perubahan hidup anda dalam 3 tahun ke depan.

3 tahun kelamaan ? Ingin lebih cepat lagi? ya tinggal diperbesar  saja persentase sedekahnya. beranikan untuk bersedekah 20%..... atau mau yang lebih cepat lagi - super kilat? sedekahkan saja semua penghasilan anda.. (hehehehe....buat sehari-hari gimana?)

yang terpenting adalah konsistensi sedekahnya alias terus menerus dan jangan putus. jangan cuma hangat-hangat tahi kebo. karena efek kaya hanya akan timbul jika dilakukan secara ajeg dengan persentase yang tetap. INGAT ! untuk mendapatkan sesuatu maka harus ada yang dikeluarkan (baca: ada pengorbanan), misalnya untuk menjadi pintar, anda harus rela mengorbankan sebagian besar waktu anda untuk belajar.

ga percaya? coba praktekkan selama setahun.... dan lihat...

nih versi Inggris nya hukum Tenfold Law

1 komentar:

donkissotes mengatakan...

salam & silaturahmi,,blog yang bagus

Baca Juga

Copyright © Wirausaha untuk Mandiri

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog