Hobi Jadi Bisnis

Respons: 0 komentar

setiap orang pasti memiliki kegemaran alias hobi yang merupakan kesenangan yang bisa membuat  orang lupa daratan dan juga menghabiskan uang yang tidak sedikit. 


banyak orang yang menghabiskan waktu untuk mencari ide bisnis, mengapa tidak ambil dari hobi. dengan begitu bisnis akan terasa sangat menyenangkan. karena yang menjadi bisnis adalah hobi kita sehari-hari.

contohnya; jika anda hobi memelihara burung berkicau. maka bisnis yang cocok dengan hobi anda bisa berupa toko khusus burung kicau, EO kontes burung, breeding burung kicau, pabrik pakan burung, pabrik kandang/sangkar burung dan lain-lain.

contoh lainnya jika anda memiliki hobi fotografi, bisnis yang cocok selain bisnis studio foto adalah bisnis online foto (menjual foto lewat online), bisnis reparasi kamera jadul, toko penjualan kamera fotografi, jasa dokumentasi proyek, dan lain-lain.

apapun hobi anda, jika di bisniskan akan lebih baik karena menggabungkan antara kesenangan dan mencari uang. jadi hobi anda sekarang tidak sekedar menghabiskan uang, tetapi menghasilkan uang.

akan lebih bagus jika anda hobi berbisnis  :-)

Tidak ada komentar:

Baca Juga

Copyright © Wirausaha untuk Mandiri

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog